Sabtu, 28 Maret 2009

Hotspot Internet Gratis di Tengah Kota Barabai

Mungkin di kota besar seperti Banjarmasin, hotspot internet gratis adalah hal yang biasa. Tapi di kota Barabai yang berada di pedalaman (ga terlalu ke dalam juga sih), itu merupakan hal yang luar biasa.

Sekarang bila kita mau santai di sekitar kantor Bappeda, bisa jadi mulai muka Markas Polisi Resort Hulu Sungai Tengah, atau di dalam Gedung Perpustakaan Daerah Hulu Sungai Tengah, atau mungkin juga di Lapangan Dwi Warna (tapi yang di lapangan belum pernah coba lagi), asalkan bawa laptop yang ada fasilitas wifi, bisa langsung konek ke Hotspot Internet milik Bappeda Hulu Sungai Tengah.

Mungkin yang menjadi perhatian para pengguna gratisan adalah, akses hanya pada saat kantor sudah tutup atau pada hari libur, biar tidak mengganggu aktivitas pekerjaan mereka di kantor, biar hotspot yang sekarang dibuka untuk umum, tidak ditutup gara-gara bandwith internet mereka lelet diakses oleh orang luar.

Ditunggu kantor/instansi lainnya yang ingin membagikan akses internet gratis ke masyarakat biar masyarakat kita lebih melek teknologi.

3 komentar:

Anton mengatakan...

Wah...menarik jua tuh. Pabilakah di Kandangan?

Julianda Rosyadi mengatakan...

Wah...syukur dech..
terakhir aku ke barabai,,,orang2 di sana di mana ada fasilitas hotspot katanya lum ada...
sebagai perbandingan biar barabai mau makin ningkatin diri, sekaligus juga promosiin amuntai,he...
di Amuntai, di sekitar taman junjung buih dan PERPUSDA juga ada hotspot, tapi lum gratis, pake IVAS...
Yang gratis tu ada di skul saya yaitu SMAN 1 Amuntai and di PRIMAGAMA Amuntai..., di DIKNAS HSU juga ada, tapi juag masih harus pake IVAS kalo ga salah..,he..
moga barabai bisa lebih baik,,,nyaman jadi orang barabai jua unda!!!he..
Oea, tolong bantu aku, di blogQ ada sedikit trouble dengan iklan yang muncul tiba-tiba tanpa Q pasang dan terletak sembarangan sehingga menggangu navigasi blogQ,,,kalo punya saran,,tinggalin aja di komen salah satu tulisan ku...
jangan lupa, blogQ di computerku23.blogspot.com

Thanks b4

Anonim mengatakan...

Sipp banar tu wanai, asal yg memakainy a ja ba ingat ingat, dunlut tarus pakai IDM, ganang nang lain