Minggu, 21 Desember 2008

Bikin Situs itu mudah

Pada pagi hari sabtu, saya dihubungi teman, ada sekolah yang minta dibikinkan situs, hari senin katanya harus bisa di akses. Sebuah tantangan, tapi juga merupakan beban. Tapi keputusan akhir, diterima.

Sore sabtu sampai malam saya dan teman bekerja, tapi masih secara offline. Baru pada sore hari minggu, kami bisa onlinekan. Untunglah ada CMS Joomla yang bisa dipakai untuk bikin situs secara cepat, sehingga ada yang berani mengatakan "membuat situs lebih cepat dari membuat mie instan".

Dan sekarang, sepertinya sudah cukup, tinggal sedikit menambal di beberapa tempat.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Waahhh....kalau gitu bisa dong saya juga dibuatkan header sama guestbook di wordpress saya. O, ya saya ada buat joomla di http://aku-anton.net masih kacau tuh....bisa ngedesainin nggak? masalah biaya nego deh? gimana mau menyambut tantangan saya mas iful?

ipulborneo mengatakan...

Bisa saja, masalah biaya bisa diatur kok. Tapi gak bisa cepat, soalnya sampai akhir tahun ini ada kerjaan yang dead line.

Anonim mengatakan...

Nah...ditunggu smsnya kapan bisanya sampean. Okay?

Anonim mengatakan...

frBro bikin tutorial nginstall joomla dong..
soalnya ane tertarik mo belajar..
thanks..